Monday, September 13, 2010

HTC Taiwan, Diam-Diam Tandingi i-Phone

Tepatlah HTC menetapkan sloganya, "Quietly Brilliant". Diam-diam, pada 2008 HTC memiliki angka penjualan mencapai 3,7 juta nomor dua setelah i-Phone yang meraih porsi 4,4 pelanggan.

Tahun 2009 lalu, HTC sukses dengan angka  penjualan 5,4 juta unit, tak terlalu jauh dengan Apple yang mencapai 8,4 juta. Inovasi ini wajar bila melihat setiap tahunnya, HTC melaporkan menginvestasikan 5-7 persen keuntungannya untuk modal riset dan pengembangan (bandingkan dengan dana litbang iPhone di sini).






Wikipedia, Apple iPhone vs HTC Hero
Klik untuk melihat foto di atas di Wikipedia




Berani memberi modal pada litbang, HTC mengibarkan semangat inovasi to make things more brilliant. HTC dari Taiwan, makin disejajarkan dengan produk yang dianggap paling inovatif di dunia, seperti di video ini:






Apple iPhone 4 vs HTC EVO 4G - Android vs Apple



 :?)