Sunday, October 3, 2010

Video Viral Kantor Senang, Tak Kalah dengan Hollywood

Supaya semangat kerja tak habis, sesekali perlu untuk bersenang-senang dengan kawan di kantor. Banyak orang yang merekam dan  membagikan video saat bersenang-senang di kantor, yang efek hiburannya tak kalah dengan "Keong Racun" di youtube.

Mudah dan membuat kantor kompak, merekam video bersenang-senang bersama rekan bisa jadi iklan gratis kelas dunia bagi organisasi, perusahaan, atau kantor tempat Anda bekerja. Ingat, mereka yang menonton lewat internet tak hanya ada di Indonesia.

Berikut adalah deretan 5 video para kolega yang sedang bersenang-senang, dari berbagai profesi dan tempat di dunia:


1. Ilmuwan "Thriller"


DR. Andy Wowor, yang pernah lewat tarian mengajarkan kita tentang disertasi biokimianya, ternyata juga suka dancing bersama koleganya sesama ilmuwan -- masih lengkap dengan koreografinya. Kali berikut, ilmuwan yang tak putus perhatian terhadap hubungan Indonesia - Amerika Serikat ini, menarikan musik "Thriller bersama teman-temannya.

Jadi, siapa bilang teman-teman kantor Anda terlalu serius untuk membuat video bersama teman kantor?









2. Lompat Katak Turki

Di sebuah kantor di Turki, para pegawainya tergila-gila dengan lompat katak. Perempuan dan laki-laki, semua semua main lompat-lompatan, bergantian di atas punggung teman.

Rasanya, tawa para pegawai jadi terlihat makin ceria dengan irama musik tradisional Turki di video ini.









3. Genit Sedikit, Tak Apa

Yang ini, dari Filipina. Musiknya produksi sendiri, jadi tak akan pusing dengan masalah hak kekayaan intelektual. Buatan dewan mahasiswa, video ini mempromosikan asyiknya kuliah di kampus mereka. Keren sekali!

Genit sedikit, tak apa. Yang penting kreatif, sadar talenta diri sendiri.









4. Thailand, Berseragam dan Lincah

You got to give credit to this guy, kita patut menghargai imajinasi dan kerja keras bintang video ini.  Dengan berseragam ala satpam, dia menari dengan latar lagu Nobody dari grup usik Korea, Wonder Girls.

Si pria memainkan beberapa orang sekaligus, sebagai pegawai malas dan yang terlihat gesit. Kesimpulannya: Berseragam tapi lamban, siapa yang senang melihatnya?









5. Tak Kalah dengan Hollywood

Logo fiktif "The Office",
Klik gambar untuk melihat keterangan
hak cipta ilustrasi tersebut.
Yang ini, kantor bohongan, produksi Hollywood. Video ini untuk mempromosikan musim ketujuh komedi situasi "The Office".

Terus terang saja, tayangan terakhir ini ditampilkan untuk meyakinkan Anda bahwa pemain besar pun ikut mengandalkan strategi marketing video viral. Murah, dan sepenuhnya mengandalkan kreativitas, pasti dengan senang hati boss Anda suka dengan ide promosi ala senang-senang video viral. :?)